Selasa, 19 Februari 2013

Manfaat Daun Sirsak Untuk Penyakit

Manfaat Daun Sirsak atau nangka belanda adalah menghambat dan mematikan perkembangan sel kanker. Manfaat Daun Sirsak sebagai obat herbal daun sirsak tidak kalah dengan pengobatan modern, bahkan menurut penlitian pengobatan dengan ramuan herbal daun sirsak ini terbukti 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi modern untuk melawan sel kanker dalam tubuh.

Manfaat Daun Sirsak
Ramuan obat tradisional daun sirsak dapat menangani dan mencegah penyakit kanker, mungkin itu salah satu pertanyaan yang muncul dibenak kita, jawabnya adalah karena daun sirsak mengandung sebuah senyawa acetogenins (senyawa anti kanker) dimana zat tersebut dapat menghambat pertumbuhan ATP (Adenosina Trifosfat) yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker, dengan kata lain apabila ATP sudah dihambat lama-kelamaan pasti sel kanker dalam tubuh akan mati karena tidak mendapat energi.


Menurut hasil penelitan di Amerika belakangan ini ternyata daun sirsak sangat bagus untuk dijadikan kemoterapi traidisional untuk melawan kanker, beberapa kanker yang dapat disembuhkan oleh daun sirsak ini adalah kanker payudara, kanker usus, kanker ovarium,liver, paru-paru, prostat, pankreas dan limpa. Selain dapat mengobati kanker daun sirsak juga dapat menyembuhkan beberapa penyakit lain seperti reumatik, hipertensi, diabetes, cacingan, demam, disentri, asma dan gangguan pencernaan lainnya

Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker
10 lembar daun sirsak yg tua direbus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas, minum 2 kali per hari selama 2 minggu. Daun sirsak ini katanya sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal

Manfaat Daun Sirsak untuk Sakit Pinggang
20 lembar daun sirsak, direbus dengan 5 gelas air sampai mendidih hingga tinggal3 gelas, diminum 1 kali sehari 3/4 gelas.

Manfaat Daun Sirsak untuk Bayi Mencret
Buah-sirsak yang sudah masak. Buah sirsak diperas dan disaring untuk diambil airnya, diminumkan pada bayi yang mencret sebanyak 2-3 sendok makan.

Manfaat Daun Sirsak untuk Ambeien

Buah sirsak yang sudah masak. Peras untuk diambil airnya sebanyak 1 gelas, diminum 2 kali sehari, pagi dan sore.

Manfaat Daun Sirsak untuk Bisul
Daun sirsak yang masih muda secukupnya, tempelkan di tempat yang terkena bisul.

Manfaat Daun Sirsak untuk Anyang-anyangen
Sirsak setengah masak dan gula pasir secukupnya. Sirsak dikupas dan direbus dengan gula bersama-sama dengan air sebanyak 2 gelas, disaring dan diminum.

Manfaat Daun Sirsak untuk Sakit Kandung Air Seni
Buah sirsak setengah masak, gula dan garam secukupnya. Semua bahan tersebut dimasak dibuat kolak. Dimakan biasa, dan dilakukan secara rutin setiap hari selama 1 minggu berturut-turut.

Manfaat Daun Sirsak untuk Penyakit Liver
Puasa makanan lain, hanya minum juice sirsak selama 1 minggu

Manfaat Daun Sirsak untuk Eksim dan Rematik
Tumbuk daun sirsak sampai halus dan tempelkan di bagian yang sakit

Manfaat Bunga sirsak
Bunga sirsak dapat digunakan utk menyembuhkan katarak tapi bagaimana penggunaannya saya belom tau. Kalo saya sudah dapatkan resepnya akan saya tambahkan di sini.

Ekstrak sirsak merupakan cara yang sangat sederhana untuk mengobati kanker, mengingat kanker adalah penyakit yang sangat berbahaya bagi kita bahkan menyebabkan kematian, tidak ada salahnya bagi seseorang yang menderita kanker selain melakukan pengobatan kemoterapi secara modern juga mencoba ramuan kemoterapi tradisional dari daun sirsak ini karena kesehatan tubuh adalah jenis dari kesehatan tubuh kita yang utama.

Cara buat ramuan herbal dari daun sirsak

Ambil 10-15 lembar daun sirsak yang masih segar dan berwarna hijau tua lalu cuci hingga bersih
Siapkan 3 gelas air putih bersih
Rebus daun sirsak dengan air tersebut hingga kira-kira air sekitar tinggal 2 gelas saja
Minum sisa air rebusan tersebut 2 kali sehari sebagai ramuan herbal

0 komentar:

Posting Komentar